Home » , » Datsun Terbaru di Indonesia mulai meluncur tahun 2014

Datsun Terbaru di Indonesia mulai meluncur tahun 2014

Written By Fastabikul Khoirot on Selasa, 31 Desember 2013 | 22.40


 Zona Otomotif Bandung --> Nissan Motor Corporation baru saja menghadirkan brand legendaris Datsun kembali ke dunia automotif Indonesia, pergerakannya akan berada di bawah payung Nissan Motor Indonesia (NMI).

Selain reinkarnasi, Datsun juga menelurkan dua model mereka, hatchback GO dan MPV tujuh penumpang GO+, keduanya diplot menjadi kontestan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) yang baru saja dibuka.

Namun di tahun ini kedua model tersebut masih sebatas pengenalan kepada publik Indonesia saja. Sedangkan debutnya di pasar automotif nasional baru akan dimulai tahun depan atau 2014.

NMI juga memastikan harga jual Datsun tahun depan akan tetap di bawah Rp100 juta kendati kondisi perekonomian Indonesia tengah tidak stabil.

"Saya yakin harga Datsun masih bisa di bawah Rp100 juta karena kandungan lokalnya melebihi kontestan LCGC lain," terang Vincent Cobee, Global Head Datsun, saat peluncuran Datsun, di Jakarta.

"Datsun akan tersedia di awal semester tahun 2014, mungkin keduanya tidak di waktu yang bersamaan, saya tidak bisa katakan sekarang model mana yang pertama kami jual. Kami sedang mempersiapkan semuanya, Datsun akan diproduksi di Purwakarta, kami juga akan meningkatkan kapasitas produksi. Keduanya akan ditampilkan di IIMS nanti," ucap Yoshiya Horigome, Vice President National Sales and Marketing NMI di tempat yang sama.
Lalu apakah Datsun sudah bisa mulai membuka pesanan saat IIMS nanti? Horigome san hanya menjawab "Kita lihat saja nanti.

sumber : http://autos.okezone.com/read/2013/09/18/52/867721/datsun-dijual-awal-tahun-2014
divine-music.info
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Otomotif Bandung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template