Home » , , » Honda Siapkan Motor Baru Lagi di Bulan ketiga tahun ini

Honda Siapkan Motor Baru Lagi di Bulan ketiga tahun ini

Written By Fastabikul Khoirot on Jumat, 31 Januari 2014 | 06.04

Zona Otomotif Bandung --> Awal tahun pabrikan motor menyerang terus nih bradsis, terutama menyerang dompet. Setelah ngeluarin Revo FI dan New Mega Pro FI, kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) mau ngeluarin satu motor baru lagi di bulan Maret nanti. Masih dengan motor sport bradsis. Kira-kira Tiger atau CBR yaa?

Antara Tiger dan CBR
Sebelumnya, ME udah pernah ngebahas tentang rencana Honda dengan motor-motor barunya yang disiapin untuk tahun 2014 ini. Dikabarin AHM bakal ngasih peningkatan pada motor legendaris mereka, yaitu Tiger Revo. Salah satu motor terlaris Honda ini bakal naik cc dari yang tadinya 200cc menjad 230cc.

Gak cuma Tiger Revo aja yang digosipin ngalamin perubahan, tapi CBR150R pun kabarnya bakal ngalamin peningkatan. Menurut sumber yang ME dapet dari orang dalem Honda, CBR150R bakal keluar versi kedua yang merupakan peningkatan dari versi sebelumnya, khususnya di sektor mesin.

Nah, di bulan ketiga tahun 2014 ini, AHM bakal ngeluarin salah satu dari kedua motor tadi bradsis. ME masih belum dapet kejelasan dari Honda sampe saat ini. Tapi yang jelas, buat brader n sista yang lagi nunggu-nungguin motor Honda tersebut, ada baiknya siapin dana dari sekarang nih, biar gak ketinggalan sama yang lain

sumber : http://www.motorexpertz.com/content/read/bZKTkw/Bulan-Ketiga-Tahun-Ini--Honda-Siapkan-Motor-Baru-Lagi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Otomotif Bandung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template