Home » , » Yamah Raih 6 Penghargaan

Yamah Raih 6 Penghargaan

Written By Fastabikul Khoirot on Selasa, 01 April 2014 | 02.42

Zona Otomotif Bandung --> Yamaha Indonesia mendapat 6 penghargaan penghargaan otomotif sekaligus. Penghargaan otomotif diberikan untuk 3 produknya, yakni Jupiter Z1, Soul GT dan V-Ixion (motor sport dan engine). Serta apresiasi khusus Positivity Award dan best website korporat Yamaha.
Penghargaan bagi Yamaha adalah Best High Cub 110-115 cc (Jupiter Z1), Best High Skutik 110-115 cc (Soul GT), Best High Sport 150 cc (New V-Ixion Lightning) dan spesial award Best Engine untuk Yamaha 1PA (V-Ixion). Ditambah spesial award di dunia balap nasional Positivity Award untuk M.Abidin (GM Service & Motorsport) dan best website korporat Yamaha (www.yamaha-motor.co.id).
”Apresiasi Otomotif Award ini merupakan pengakuan bagi kualitas produk dan teknologi Yamaha, serta keunggulan di dunia digital dengan website yang selalu update dengan konten informasi produk yang dibutuhkan konsumen. Social media Yamaha juga berkembang pesat dengan jumlah like Facebook 4,2 juta merupakan yang tertinggi untuk pabrikan otomotif di Indonesia,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Sementara, Positivity Award penilaian berdasarkan kontribusi individu di Motorsport Indonesia yang berdampak positif pada tim sendiri (Yamaha) dan mempengaruhi tim dan dunia balap Indonesia. Ada perubahan yang diberikan tentang cara pandang manajemen tim balap baik pabrikan maupun privateer.
”Perubahan tersebut seperti yang terlihat di race culture, edukasi rider dengan YRA (Yamaha Riding Academy), edukasi rider dengan YRA, edukasi mekanik dengan YTA (Yamaha Technical Academy) dan manajemen tim. Yang turut memberikan sukses double winner Yamaha dengan teknologi Fuel Injection tahun lalu (Indoprix),” jelas M. Abidin, GM Service & Motorsport YIMM.
Sedangkan dua award bergengsi untuk V-Ixion diberikan karena kualitas dan best engine yang dipilih karena keunggulan teknologi, mesin, performa dan kemudahan modifikasi
sumber : http://www.otosia.com/berita/6-penghargaan-ini-diberikan-untuk-yamaha.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Otomotif Bandung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template