Home » , , » Honda CBR 150R Bakal Lebih Sporty

Honda CBR 150R Bakal Lebih Sporty

Written By Fastabikul Khoirot on Minggu, 29 Desember 2013 | 00.43


 Zona Otomatif Bandung -->Tahun baru, wajah baru itulah yang terjadi pada New Honda CB150R. Motor sport low entry pabrikan jepang ini mendapat tambahan strip baru yang biasa disebut dengan tri color, yaitu perpaduan antara warna merah, biru dan putih. Warna ini sebenarnya bukan hal yang sepenuhnya baru untuk produk sepeda motor honda, sebab saudara satu kelas dengan CB150R seperti Honda CBR150R dan Honda CBR250R mereka semua juga telah mendapatkan strip warna yang sama, yaitu tri color.

Penambahan warna baru ini menurut kami lebih kearah strategi honda untuk menarik minat beli konsumen, tentunya ujung ujungnya agar angka penjualan motor ini semakin meningkat ditahun 2014 mendatang. Lepas dari itu, performa motor yang bernama lengkap Honda CB150R StreetFire ini semakin terlihat impresif, tentu saja karena melekatnya DNA jagoan Motor sport honda yang beradu diajang balap moto2, dan pastinya honda berharap dengan penambahan srtip CB150R terbaru semakin mendapatkan sambutan positif bagi penggemarnya.
Untuk urusan mesin sepertinya tidak akan mengalami perubahan, sebab Mesin DOHC berkapasitas 150 cc dengan sistem pembakaran PGM-Fi yang sejak awal digendong Honda CB150R StreetFire masih cukup tangguh. Ditambah lagi dibandingkan dengan milik tetangga sebelah, sistem perpindahan transmisi CB150R lebih halus lantaran menggunakan gearboks 6 percepatan yang dibuat lebih rapat.
Dengan penambahan warna baru ini, maka pilihan warna Honda CB150R menjadi 5, yaitu warna lama seperti Speedy White, Lightning White, Furious Red, Astro Black dan warna untuk edisi tahun 2014 dengan TriColor.
Untuk masalah Harga Motor Honda CB150R Tahun 2014 kemungkinan tidak akan beda dengan sebelumnya, kalau toh lebih mahal mungkin selisihnya tidak akan banyak, karena yang ditambah hanya stripnya saja kecuali honda menambahkan sistem pengereman baru pada motor ini, misalnya menggunakan ABS.

sumber  :  http://www.boobrok.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Otomotif Bandung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template