Home » » Legenda Hidup F1, Michael Schumacher Dalam Kondisi Koma

Legenda Hidup F1, Michael Schumacher Dalam Kondisi Koma

Written By Fastabikul Khoirot on Senin, 30 Desember 2013 | 02.21


 Zona Otomotif Bandung --> Kabar mengejutkan datang dari legenda hidup juara dunia jet darat, Formula 1, Michael Schumacher. Kabarnya sang legenda sedang mengalami musibah dan saat ini tergeletak di rumah sakit dalam kondisi ‘kritis’ karena mengalami kecelakaan ketika berlibur di pegununfan Alpen, Perancis.
The Grenoble University Hospital Center, sebuah rumah sakit di Perancis mengatakan, Michael datang ke rumah sakit dengan dianter oleh seorang supir dengan keadaan koma dan langsung mendapat penanganan disaba.
Si juara dunia tujuh kali ini mengalami cedera kepala serius setelah terbentur batu ketika bermain ski. Beruntungnya, ketika sedang bermain itu, Shumi menggunakan penutup kepala/helm. Manager Resort tempat Michael bermain ski mengatakan bahwa ia telah mengggunakan helm dan sadar ketika regu penyelamat pertama kali datang menolongnya.
Ketika sedang berlibur ini, Michael tidak sendiri tapi bersama anaknya yang berusia 14 tahun. Ada kabar yang mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah tidak dalam kondisi kritis, namun kabat lain mengatakan bahwa Michael harus mendapatkan perawatan serius dari ahli bedah, Gerard Saillant, yang merupakan teman dekat dari Gerard Saillant.
Bahkan, mantan bos tim Mercedes, Ross Brawn, telah tiba di Grenoble dengan membawa dokter pribadinya untuk menangani Michael. Sebelumnya, Michael juga pernah mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda motornya di Spanyol pada bulan 2009 lalu. Saat itu ia mengalami cedera leher dan tulang belakang.
Michael Schumacher adalah legenda hidup Formula 1. Dia telah memenangkan lima gelar juara secara beruntun dengan timnya, Ferari. Setelah memutuskan pensiun, Michael menerima pinangan dari Mercedes untuk turun balap lagi pada tahun 2010, namun sayangnya bersama Mercedes, Michael Schumacher tidak dapat mengulang kesuksesannya seperti di Ferari.

divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Otomotif Bandung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template