Home » , , » IRC Grasstrack Seri IV

IRC Grasstrack Seri IV

Written By Fastabikul Khoirot on Senin, 30 Desember 2013 | 02.53


 Zona Otomotif Bandung --> Seri ke IV kejuaraan IRC Grasstrack dilangsungkan di Sirkuit Gedongsongo Kabupaten Semarang (23/12). Diikuti oleh 320 starter dari berbagai daerah. Bertarung untuk mendapatkan hadiah Kawasaki KLX, Yamaha X-Ride dan Minitrail. Tingal satu seri lagi yang akan dilangsungkan di Kaloran Kabupaten Temanggung 19 Januari 2014. “Para grasstakker menyambut baik, dan kami selaku penyelenggara juga akan memberikan yang terbaik, hadiah diperbanyak untuk menarik semangat grasstrakker,”terang Indiel selaku penyelenggara event.

Risky HK comeback
Risky HK comeback
IRC Grasstrack ada 5 Seri, untuk kelas yang ikut diserikan ada 4 kelas yaitu Kelas KLX 250cc, Kelas Modifikakasi Pemula, kelas modifikasi Modifikasi Yunior dan Minitrail 12 Tahun. Dari 4 kelas tersebut panitia penyelenggra telah menyiapkan hadiah 1 Kawasaki KLX, 2 Yamaha X-Ride dan 1 Minitrail di setiap kelas, tentunya hadiah ini akan diberikan waktu final tahun depan. Seri ke IV ini Rizky HK, Lontar Djinggo dan Eddy Ariyanto harus bersaing keras mencari point sempurna untuk mengamankan posisi di kelas yang diserikan. Perebutan juara umum nampak jelas di Kelas OMR Kawasaki KLX 250cc dimana point dua grasstekker yaitu Eddy Ariyanto dan Rizky HK mempunyai point sama 47. Nah pastinya seru nanti di final nanti karena dua grasstekker ini akan bertarung mati-matian untuk bisa menjadi juara umum dan berhak membawa pulang Kawasaki KLX. Di Seri ke IV ini dewi fortuna belum berpihak ke Rizky HK karena waktu putaran ke-2 engine mengalami trouble, tapi berkat pengalaman yang lama Rizky HK bisa duduk di rangking 2. “Pada waktu putaran ke-2 engine tiba-tiba mengalami lose power aku coba tarik gas malah engine mau mati, akhirnya aku coba turunkan power nah power engine sudah mulai bisa, langsung aku tarik gas untuk mengejar Eddy yang sudah didepan,”terang Risky HK yang bernaung di Team Rehobart Jatan Extreme Ratted. Tau kalau Rizky HK mengalami engine trouble Eddy Arianto grasstekker asal Temanggung tancap gas mengejar point sempurna 25 di Kelas OMR Kawasaki KLX. “Point 25 di seri ke-4 ini sebagai bekal untuk menghadapi final tahun depan,”terang Eddy Arianto graastekker asal Temanggung yang bernaung di Team Trippler R R22 Tech Jaya Arya 117.
Team Djinggo MX
Team Djinggo MX
Kalau di Kelas OMR Kawasaki KLX terjadi perang urat syaraf antara Rizky HK dan Eddy Arianto, di Kelas Modifikasi Yunior juga terjadi persaingan ketat lagi-lagi Rizki HK mendapatkan tekanan dari Lontar Djinggo dari Team Djinggo MX team asal Kalsel. “Aku di Kelas Modifikasi Yunior ini harus bisa juara umum, walaupun point menang Rizky HK tapi aku tidak gentar,”tegas Lontar Djinggo.
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Zona Otomotif Bandung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template